Trofi ASEAN Club Championship Singgah di Indonesia, Diego Michiels: Cocok Dibawa ke Samarinda

JAKARTA – Trofi ASEAN Club Championship singgah di Indonesia dalam rangkaian tur. Pemain Borneo FC, Diego Michiels, berambisi memboyong trofi itu ke Samarinda dengan menjadi juaranya.

Sebelumnya, Tur Trofi ASEAN Club Championship Shopee Cup dilangsungkan di Hanoi, Vietnam, pada Agustus 2024, kemudian singgah di Bangkok, Thailand. Dalam tur di Jakarta itu, Diego dan Stefano Lilipaly, hadir sebagai bintang tamu untuk meet and greet bersama penggemar.

Diego menegaskan bakal berusaha membawa Pesut Etam meraih juara ASEAN Club Championship. Sebab, prestasi itu akan membanggakan buat timnya dan juga mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Target juaralah. Trofinya bagus, cocok untuk dibawa ke Samarinda," kata Diego di Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Pemain berusia 34 tahun tersebut menilai Borneo FC sangat memerlukan ajang seperti ini. Pasalnya, ia nilai timnya akan mendapatkan banyak pengalaman dengan ambil bagian dalam ASEAN Club Championship Shopee Cup.

"Bagi kami sebagai pemain Borneo FC, ini adalah ajang yang bagus untuk melihat di mana kami berada di level internasional. Jadi, bagus kami dapat berpartisipasi. Jadi, kami senang," katanya.

https://bola.okezone.com/read/2024/09/07/51/3059991/trofi-asean-club-championship-singgah-di-indonesia-diego-michiels-cocok-dibawa-ke-samarinda