Linkin Park Perkenalkan Emily Armstrong sebagai Vokalis Baru

Linkin Park secara resmi memperkenalkan Emily Armstrong dari band Dead Sara sebagai vokalis baru mereka, seperti diumumkan pada Kamis (5/9/2024) saat sebuah acara penampilan langsung.

Selain itu, Colin Brittain, seorang penulis lagu dan produser yang pernah bekerja dengan G Flip, Illenium, dan One OK Rock, juga bergabung dengan grup sebagai drummer.

Pengumuman ini diiringi oleh perilisan single baru mereka berjudul "The Emptiness Machine," yang merupakan lagu baru pertama Linkin Park dalam tujuh tahun.

Lagu ini juga menjadi trek utama dari album mendatang yang diberi judul "From Zero" , yang akan dirilis pada 15 November melalui Warner Records.

Album ini merupakan album penuh pertama sejak "One More Light" yang dirilis pada 2017, dua bulan sebelum meninggalnya vokalis utama, Chester Bennington.

Grup ini, yang terdiri dari Mike Shinoda, Brad Delson, Phoenix, dan Joe Hahn, bersama dua anggota baru mereka, akan memulai tur arena di enam kota besar: Los Angeles, New York, Hamburg, London, Seoul, dan Bogota.

Linkin Park tampil untuk pertama kalinya dengan formasi baru di Los Angeles pada Kamis dalam sebuah acara yang dihadiri oleh penggemar terpilih yang dibawa menggunakan bus ke sebuah studio.

Acara ini disiarkan langsung dan dapat disaksikan di saluran resmi Linkin Park selama 24 jam ke depan.

Dilansir dari Variety , Shinoda, Delson, Farrell, dan Hahn telah secara diam-diam kembali bertemu dalam beberapa tahun terakhir.

Alih-alih berusaha "memulai kembali band," mereka berkolaborasi dengan berbagai musisi dan menemukan kecocokan yang istimewa dengan Armstrong dan Brittain.

Mengenai era baru ini, Shinoda menyampaikan dalam sebuah pernyataan, "Sebelum menjadi Linkin Park , nama band pertama kami adalah Xero. Judul album ini merujuk pada awal yang sederhana itu serta perjalanan yang sedang kami jalani saat ini. Dari segi suara dan emosi, album ini tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan — memeluk suara khas kami, tetapi dengan semangat yang baru. Album ini dibuat dengan penghargaan yang mendalam untuk rekan band lama dan baru kami, teman-teman, keluarga, serta para penggemar. Kami bangga dengan apa yang telah Linkin Park capai selama bertahun-tahun dan bersemangat menghadapi perjalanan ke depan."

Lagu "The Emptiness Machine" digambarkan memiliki "DNA khas Linkin Park ."

Shinoda menambahkan bahwa dengan formasi baru ini, mereka merasa "sangat bersemangat dan bertenaga dengan musik baru yang energik yang telah mereka buat bersama," dan mereka "menggabungkan elemen-elemen suara khas yang dikenal selama ini, sambil terus menjelajahi hal-hal baru."

Penjualan tiket pra-penjualan untuk tur "From Zero" akan tersedia mulai 6 September untuk anggota klub penggemar LP Underground.

Penjualan umum akan dimulai sehari setelahnya, yaitu pada 7 September.

Pengumuman ini datang setelah perilisan koleksi "Papercuts (Singles Collection 2000-2023)" dari Linkin Park yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Album berisi 20 lagu ini mengumpulkan berbagai hits terbesar dari perjalanan karier mereka selama lebih dari dua dekade.

Album ini dirilis melalui Warner Records, dan menampilkan lagu-lagu seperti "In the End," "Burn It Down," serta kolaborasi dengan Jay-Z berjudul "Numb/Encore," termasuk juga lagu "Lost" yang membantu album "Meteora" kembali ke 10 besar tangga album Billboard 200.

https://toraja.tribunnews.com/2024/09/06/linkin-park-perkenalkan-emily-armstrong-sebagai-vokalis-baru