Ternyata Segini Gaji Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers di Klub FC Twente

JAKARTA - Ternyata segini gaji pemain naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers di klub FC Twente. Apalagi, dia memperkuat skuad Garuda agar lolos putaran final Piala Dunia 2026 zona Asia.

Beberapa penasaran mengenai sosoknya dan pengalamannya sebagai pemain bola. Salah satunya mengenai penghasilannya di klub FC Twente yang ada di Belanda. Lantas berapa gaji yang didapatkannya?

Ternyata segini gaji pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers di klub FC Twente cukup besar. Diperkirakan dia mendapatkan penghasilan mencapai Rp11 miliar.

Sebagai informasi, nama Mees Hilgers sendiri sempat mencuat di awal 2022 silam, lantaran memiliki darah keturunan Indonesia. Meski lahir di Amersfoot, Belanda pada 13 Mei 2001, Mees Hilgers diketahui punya darah Indonesia. Darah itu mengalir dari sang ibu, yang merupakan orang Manado, Sulawesi Utara.

Akan tetapi, sejak lahir di Belanda, Mees Hilgers memang banyak menghabiskan kariernya di negeri kincir angin tersebut. Dikutip dari laman Transfermarkt, Mees Hilgers memulai kariernya di akademi FC Twente pada 2011.

https://economy.okezone.com/read/2024/09/07/622/3059826/ternyata-segini-gaji-pemain-naturalisasi-timnas-indonesia-mees-hilgers-di-klub-fc-twente