Menpora akan Tinjau Persiapan Venue Arung Jeram untuk PON XXI di Aceh Tenggara

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo SH atau lebih dikenal Dito Ariotedjo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tenggara .

Hal tersebut dilakukan untuk mengecek persiapan PON XXI Aceh-Sumut , khususnya di venue arung jeram Sungai Alas Ketambe dan Sungai Mamas Jambur Mamang, Kecamatan Darul Hasanah, Aceh Tenggara .

"Insya Allah, Minggu 8 September 2024 siang, dijadwalkan Menpora akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tenggara untuk melihat persiapan PON XXI venue arung jeram Sungai Alas Ketambe dan Jambur Mamang Kecamatan Darul Hasanah," ujar Sekda Aceh Tenggara , Yusrizal ST kepada , Sabtu (7/9/2024).

Menurut Sekda, Menpora dijadwalkan terbang naik pesawat jet pribadi dari Jakarta ke Bandara Alas Leuser Kutacane , Minggu (8/9/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Menpora akan langsung disambut Forkompinda kabupaten setempat menuju lokasi pembangunan fasilitas venue arung jeram PON XXI Aceh-Sumut .

Menpora akan melihat kesiapan lokasi arung jeram. Kemudian, siangnya Menpora akan terbang menggunakan pesawat pribadi menuju Banda Aceh untuk persiapan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut di Banda Aceh pada Senin (9/9/2024).

https://gayo.tribunnews.com/2024/09/07/menpora-akan-tinjau-persiapan-venue-arung-jeram-untuk-pon-xxi-di-aceh-tenggara