Kisah Alex Marquez Tetap Ngotot dan Merasa Tak Bersalah Usai Tabrak Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2024

ALEX Marquez (Gresini Racing) tetap ngotot dan merasa tak bersalah usai menabrak Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2024 . Insiden tersebut membuat kedua pembalap terjatuh ke sisi gravel lintasan.

Momen itu terjadi pada balapan seri ke-12 MotoGP 2024. Akibat kecelakaan tersebut, Alex Marquez dan Francesco Bagnaia pun gagal menyentuh garis finis.

"Faktanya adalah, saya melebar terlalu jauh di tikungan 12 dan oleh karena itu saya berada di jalur yang sedikit berbeda ketika mendekati tikungan 13," kata Alex Marquez menjelaskan dikutip dari Speedweek.

"Dan kenyataannya, saya tidak melihat Pecco sampai akhirnya kami bersenggolan dan sudah terlambat untuk menghindari kecelakaan itu," ujarnya lagi.

Setelah insiden itu terlihat Alex Marquez kesal dan menendang dinding pembatas. Meski demikian, Alex Marquez tetap meminta maaf kepada Bagnaia meski merasa insiden itu bukan sepenuhnya kesalahannya.

https://sports.okezone.com/read/2024/09/06/38/3059678/kisah-alex-marquez-tetap-ngotot-dan-merasa-tak-bersalah-usai-tabrak-francesco-bagnaia-di-motogp-aragon-2024